Contoh Rencana Perjalanan Pribadi ke Yogyakarta

Contoh Rencana Perjalanan Pribadi Ke Yogyakarta bisa dilihat dengan mengklik link dibawah ini:

rencana-perjalanan-pribadi

Pertanyaan dan Jawaban

Anda dapat memesan Rencana Perjalaan Pribadi pada kami dengan biaya yang terjangkau, apalagi bila dilihat manfaatnya (best value).

Mengapa dibutuhkan Rencana Perjalanan Pribadi (RPP)?

Agar perjalanan dapat efisien dan efektif tapi tetap flexible sesuai dengan situasi, kondisi dan kebutuhan traveller

Siapa saja yang membutuhkan RPP?

Traveller yang memiliki waktu terbatas

Traveller yang belum mengenal kota/negara yang akan dituju

Traveller yang ingin agar seluruh perjalanannya berjalan dengan baik tetapi sesuai dengan waktu dan dana yang dimiliki

Traveller yang ingin membagi waktunya antara bisnis dan wisata.

Traveller yang terlalu sibuk untuk mengumpulkan informasi perjalanan.

Dan jenis Traveller lain yang menyukai perjalanan yang terencana tetapi belum memiliki kemampuan untuk membuatnya sendiri

Siapa saja yang dapat membuat RPP?

Setiap orang yang memiliki waktu, pengetahuan dan kemampuan untuk membuat RPP yang baik

Bagaimana kalau belum memiliki hal-hal tersebut diatas?

Kami dapat membantu membuatkan RPP tersebut, karena pengalaman travel kami mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia, dan untuk luar negeri mencakup Asia, Australia, Eropa dan Amerika.

Apa saja keuntungannya jika memesan Rencana Perjalanan Pribadi (RPP) dari sini:

Traveller tidak perlu meluangkan waktu banyak untuk research atau mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan perjalanannya

Perjalanan dapat diatur sedemikian rupa sehingga sesuai dengan misi perjalanan

Dapat menghemat waktu perjalanan, karena segala sesuatu sudah dipersiapkan dan direncanakan dengan baik. Contoh: Dengan RPP traveller dimungkinkan untuk mengunjungi sampai 4 objek wisata yang menarik dalam 1 hari, karena sudah tidak perlu lagi memikirkan alternatif transportasi lokal. Demikian juga masalah-masalah yang timbul selama dalam perjalanan yang diakibatkan karena kurangnya informasi mengenai objek wisata dapat diminimalkan. Contohnya, terlambat untuk melihat pertunjukan laser di Hongkong Harbour karena kurangnya informasi mengenai waktu pertunjukkan. Contoh lainnya adalah cukup banyak orang yang merasa sangat dirugikan waktu dan dananya semasa bepergian ke Bangkok. Hal ini disebabkan mereka mengikuti tour untuk mengunjungi objek-objek wisata. Tour-tour di Bangkok diwajibkan oleh pemerintah Thailand untuk mengunjungi pabrik madu dan diamond. Sering kali acara ini dibuat di awal perjalanan. Dengan cara marketing yang menarik maka cukup banyak tourist yang merasa terjebak karena tanpa sadar mereka membeli madu dan diamond. Akibatnya mereka merasa kekurangan dana untuk membuat perjalanan mereka menyenangkan, serta waktu merekapun terserap untuk perjalanan tersebut, yang sebenarnya dapat digunakan untuk mengunjungi objek wisata lain yang merupakan minat mereka. Hal-hal tersebut dapat dihindarkan apabila kita memiliki RPP.

Dapat menghemat dana perjalanan, karena kami sedapat mungkin akan memberikan informasi mengenai alternatif transportasi dan akomodasi yang diingini oleh traveller melalui cara yang termurah. Contoh: informasi pesawat yang termurah untuk pergi ke kota atau ke negara lain dari Jakarta atau kota lain di Indonesia. Contoh lainnya adalah pemesanan hotel melalui cara yang termurah, yang terkadang bisa lebih murah sampai 10% dari harga travel agent. Hal ini dapat kami lakukan, karena kami sama sekali tidak menarik komisi dari maskapai penerbangan, hotel ataupun travel agent. Kami sepenuhnya memperjuangkan keuntungan yang maksimal bagi traveller.

Satu RPP dapat digunakan untuk banyak anggota traveller.

Berapa biaya untuk pembuatan RPP?

Biaya cukup terjangkau terutama bila dibandingkan dengan manfaat yg diterima, yaitu :

Domestik: Rp.150.000,- bila hanya 1 kota tujuan, Rp.200.000,- untuk 2 kota, dan tambahan Rp.100.000, untuk setiap kota ketiga, dst dalam satu paket perjalanan.

Internasional: Rp.200.000,- untuk 1 negara tujuan, dan tambahan Rp.150.000,- untuk setiap negara kedua/ketiga, dst dalam satu paket perjalanan.

Kapan waktu yang terbaik untuk pemesanan RPP?

Waktu yang terbaik adalah 3 bulan sebelum perjalanan dilakukan, agar memperoleh informasi penerbangan dan hotel dengan biaya yang relatif lebih murah.

Khusus untuk perjalanan luar negeri, minimum waktu pemesanan untuk RPP negara-negara di ASEAN country adalah 10 hari, sedangkan untuk negara lain adalah 2 minggu sebelum perjalanan.

Untuk perjalanan dalam negeri, minimum waktu pemesanan untuk RPP adalah 7 hari untuk wilayah di luar Jawa dan Bali dan 5 hari untuk wilayah Jawa dan Bali.

Tambahan: Disediakan bonus berupa kantung pengaman tempat penyimpanan uang dan pasport di dalam baju, bila pemesanan RPP dilakukan minimal 1 bulan sebelum perjalanan. Bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jabotabek.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan kirim email ke
travelinsight@yahoo.com

3 Tanggapan to “Contoh Rencana Perjalanan Pribadi ke Yogyakarta”

  1. Travel dengan orang lanjut usia (lansia) « My Travel Insight Says:

    […] Buat rencana perjalanan dengan baik dan terinci serta flexible. Lebih baik lagi apabila disertai dengan perkiraan biaya yang dibutuhkan. Contoh rencana perjalanan bisa di klik disini dan disini […]

  2. Travel ke Luar Negri dengan membawa anak (<12 tahun) « My Travel Insight Says:

    […] Bila ingin bepergian, sebaiknya membuat rencana perjalanan. Contoh Rencana Perjalanan Pribadi dapat diklik disini dan disini. […]

  3. Travel dengan teman dan kerabat « My Travel Insight Says:

    […] Bagaimana bila ≥2 orang dewasa yang belum begitu saling kenal, namun mempunyai tujuan bepergian yang sama dan semuanya sama-sama membutuhkan teman untuk saling menguatkan dan sharing. Cara mengatasi masalah-masalah yang mungkin akan timbul adalah dengan cara mengantisipasi permasalahan sebelum perjalanan dilakukan. Dalam hal ini tentu persiapan perjalanan adalah penting. Berdialoglah baik-baik dan secara terbuka satu sama lain. Mulai dari akomodasi, makanan, transportasi sampai dengan tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi. Banyak orang yang enggan berbicara mengenai pengeluaran uang, dan menganggap enteng untuk pengeluaran tetek bengek yang kecil-kecil. Tetapi belakangan akhirnya gerundel dan dongkol, karena pengeluaran tetek bengek tersebut ternyata lama-lama menjadi bukit. Oleh karena itu buatlah rencana perjalanan sedetil mungkin, agar tidak ada salah paham satu dan lainnya. Contoh rencana perjalanan dapat dilihat dengan mengklik disini dan disini. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: